Sabtu, 09 Juli 2011

Never I forget this moment

"Kesel,kesel kesel gondok ahhhhh belaga banget si tuh anak ihhh " cetus Seril sambil meremas-remas kertas karton yang ada di depannya . Caca yang ada di depannya hanya dapat diam dia tidak tau lagi mau gimana untuk merendam emosi sahabatnya ?
"Tapi ril mungkin aja dia lagi kesel sama lu ?" Cetus Ridha yang ada di sebelahnya .Seril yang sedang membereskan sampah yang ia buat karena meremas- remas kini, ia kembali meremas-remas kertas karton milik Ina
"Dia kesel sama gue ?gara- gara apa coba ?" Cetus Seril sambil melempar kertas minyak milik Ina
"Ril kalo lu lagi kesel jangan kertas gue juga yang kena imbasnya " Cetus Ina yang mengambil kertas minyak yang tadi dilempar Seril
"Sori na gue emosi banget "Cetus Seril sambil mencoba menenangkan hatinya
"Gak apa- apa ril tapi perlu gak gue ngomong langsung sama Arka ?"Sahut Ina
Seril yang tadinya hanya duduk diam langsung kaget ,Dilihatnya Ina yang ada di sebelah kirinya, tapi, untuk marah -marah Ina paling jago sih tapi tetap aja Ina kan gak ada urusan masalah Seril sama Arka yang ada Arka  bakalan bilang beraninya ngadu  .dan rahasia kalau Seril suka sama Arka bakalan terbongkar ( sebenarnya udah kebongkar sih karena curiga sama gerak - geriknya Seril ke Arka )
"Kayaknya gak usah deh na gue takut Arka tau "sahut Seril yang mencoba meredakan amarahnya
"Arka tuh lebay tau gak ? lebay banget " cetus Ridha yang sekarang tidak berkutik lagi dengan handphonenya
"Banget dha gile aja cuma gue sms doang dia itu malah cuek dan marah marah gak jelas padahal kan niatnya nyapa doang kenapa sih tuh anak dingin banget ama cewek dari kelas 7 yang dia suka cuma Karina apa sih bagusnya Karina ? iiihhhhhh padahal dia kayak gitu  .dia pernah ada masalah sama lu kan ca ?" cetus Seril panjang lebar
"Lu iri sama Karina ril ? ngaku aja deh "cetus Ina yang sekarang sudah bertatapan sinis ke arah Seril
"Iya lah , padahal kan Karina udah punya pacar tuh si Reza masih aja Arka suka sama dia " Cetus Seril
"Ril , bener sih si Karina pernah punya masalah sama gue tapi, dia sebenarnya gak salah kok yang salah tuh malah Hafian ngapain dia ngeduain gue sama Karina padahal kan si Hafian tau kalau gue deket sama Karina walaupun gak terlalu deket " Cetus Caca yang sedari tadi hanya diam sekarang angkat suara
Seril hanya dapat diam kenapa semuanya salahin gue ? jelas- jelas Arka yang harusnya disalahin bukan gue .Arka yang salah , Arka yang lebay sampai dia kesel banget sama gue gara gara gue sms waktu itu grrr Cetus Seril dalam hati
"Gue pergi dulu "Cetus Seril tanpa melihat ke arah 3 sahabatnya itu
....................................
Seril terdiam lama di dalam mobilnya . mobil yang sedari tadi ia nyalakan mesinnya belum juga ia jalankan .Seril tertunduk lemas di depan mobil tak tau apa yang ia harus lakukan .tadi saja, ia debat dengan ke 3 sahabatnya itu sebenarnya di lubuk hati paling dalam ada penyesalan yang telah ia lakukan kepada ke 3 sahabatnya tapi, dia pun masih kesel karena yang terus dibela sahabatnya Arka padahal jelas -jelas Arka salah . tapi apa boleh buat kekuatan mereka 3 dan Seril sendiri.  dapat ditafsirkan 3 :1 gak seimbang
"sebenarnya yang sahabat lo tuh siapa sih ?gue atau  Arka ?"

Jumat, 15 April 2011

No tittle

"Aku mengadahkan kepalaku condong ke arah matahari Yeah " sahut Key sambil memejamkan matanya entah apa yang ia lakukan selama ini selalau menghadap ke arah matahari aman , nyaman sejuk itulah yang ia rasakan selama ini angin sepoi sepoi membuat rambut key tergerai indah
"Kamu ngapain disini ?" tanya Drian yang kebingungan melihat perilaku Key . Key menengok ke arah datangnya suara dilihatnya Drian sedang berdiri tepat di belakangnya
"Seperti apa yang kau lihat " cetus Key sambil kembali melakukan kegiatannya
"Memangnya apa yang kau lihat ? hanya matahari ? kau melihatnya setiap hari dan selalu disini ? apa kau tidak bosan dengan ini ?" cetus Drian yang duduk di atas pipa . Key  tidak mengacuhkan apa perkataan Drian ia terus melihat matahari hingga hari menjadi petang .
"Aku bosan dengan semua ini dengan apa yang ku dapat " cetus Key lalu membuka matanya dan pergi menjauh dari taman
"Kau bosan ?"
"Seperti yang kau dengar ku bosan dengan semua ini "
Key kemudian kembali berjalan menjauhi taman .Drian yang sedari tadi hanya duduk di pipa kemudian kembali berjalan mengikuti Key
"Hei tunggu kau jalan cepat sekali " cetus Drian yang mengikuti key di belakang

******
" Kamu dari mana saja " sahut ibu Key yang berdiri di depan pintu rumah . Key berjalan melewati ibunya tanpa salam sama sekali . 
"Ibu sedang bicara sama kamu " cetus Ibu Key 
"Yang pasti aku pergi . aku ke taman " cetus Key dengan nada sinis . tanpa menoleh ke arah ibunya .Key berjalan menuju ke arah kamarnya . Ibunya hanya diam dan duduk di sofa melihat tingkah laku anak tirinya yang semakin menjadi . Perilaku Key berubah semenjak 2 tahun lalu ketika ibu kandung Key meninggal dalam kecelakaan mobil , pada saat itu ibu Key sedang dalam keadaan mengantuk, karena ia baru saja pulang tepat jam 2 pagi dini hari . dari kantornya dan ia pada saat itu benar benar sangat ngantuk karena dari pagi sampai pagi lagi ia terus bekerja di kantor tanpa tidur sejam pun dan alhasil mobil yang dikendarai ibu Key terjatuh ke sungai .berita tentang jatuhnya mobil yang dikendarai Ibu Key baru  diketahui jam 6 pagi  pada saat itu semua anggota keluarga sangat shock mendengar kabar tersebut mereka tidak menyangka sebelumnya bakal kejadian seperti ini . Tapi ayah Key masih tetap pada keyakinannya bahwa istrinya masih hidup . semenjak itu  . Ayah Key   mencari keberadaan ibu Key yang terjatuh di sungai tersebut dia tetap yakin bahwa istrinya itu masih hidup tapi , tuhan berkata lain ibu Key ditemukan tepat di dalam mobilnya dalam keadaan tak bernyawa . Key sangat terpukul dengan berita tersebut ia terus menangis sepanjang hari ketika ia melihat foto ibundanya.  berhari hari telah berlalu , berminggu minggu sudah berlalu semenjak meninggalnya Ibunda Key tapi tetap saja key tidak lepas dari foto ibundanya
"Key sampai kapan kamu harus kayak gini terus Key papa udah ngerelain Ibu kamu  pergi tapi kamu belum " teriak ibu tirinya dari arah tangga . Key tetap diam tanpa bersuara dirinya hanya menangisi kenapa papa nya tak bisa menjaga perasaan nya kepada ibundanya Key tetap tidak terima ia mempunyai ibu tiri dia tetap keukeh pada pendiriannya sampai kapanpun ia tidak akan menerima ibu tirinya dengan panggilan "ibu" sampai kapanpun
......................................
3 tahun kemudian 
"Pa aku berangkat dulu ya " sahut Key sambil mengunyah roti isinya itu 
"Kamu gak salam sama ibu kamu " Key menengok kearah ibu tirinya Key tersenyum itu juga senyum paksaan 
"Ntar aja deh aku buru buru nih "sahut Key sambil meninggalkan mereka di meja makan .
selama tiga tahun terakhir Key masih tetap keukeh dia tidak mau salam sama ibu tirinya sedangkan, Kevin sudah menerima ibu tirinya 2 tahun yang lalu 
" Key cepat telat nih " sahut Kevin yang sedang memakai helmnya 
" iya iya " Key berlari menuju motor ninja kakaknya sesambil menenteng sepatu yang tadi belum sempat ia pakai 
" Key udah salam sama ibu " 
Key diam  tanpa memandang wajah kakaknya itu . 
" Kenapa sih lo, lo belum bisa terima ? " cetus Kevin sambil menatap sinis adeknya itu 
"Bukan urusan lu juga , kan ? " Key memandang sinis kakaknya . Key tidak tau menahu tentang ibu tirinya apa lagi urusan yang menyangkut ibu tirinya yang sedang hamil dan kesehatan ibu tirinya yang harus extra 
" Key lu tuh gak bisa apa baik sekaliaja sama dia ?"
" Baik kak ? BAIK? apa gak cukup baik gue dengan gak mengusir dia selama 4 tahun ini apa itu gak baik namanya " Key mengambil tisue di dalam tasnya kemudian mengusap tangan kakaknya dengan tisue , lalu membuangnya tepat di dalam sepatu ibu tirinya 
"Apa- apaan sih lo make ngusap tangan gue segala lagi , dan itu lo buang tisue ke sepatu dia LU GILA KEY ? " 
" Alhamdulillah gue masih waras" cetus Key sambil menaiki motor ninja milik kakaknya itu .
"Cepetan berangkat gue telat nih " cetus Key sambil  menguncang - guncangkan tubuh kakaknya itu
...............................
Key meminum teh manis yang ada di depannya sesambil memainkan bolpoinnya . Dilihatnya kertas putih yang sekarang sudah tercorat-coret dengan beberapa angka 
"Hmmmmm.... no 4 kok gak ada jawabannya sih " gumamnya ketika melihat soal soal dan kertas penuh coretan . Key melihat -lihat kertas coretan tadi , lalu kembali menuliskan angka-angka lagi . Soal matematika yang ada di genggamannya sekarang sudah terisi penuh dengan jawaban dan coret- coretan sekilas 
"Finish " cetusnya dengan kembali menenguk teh manis miliknya itu
"Key , kemana aja sih lu , " Key terkaget - kaget lalu menghembuskan nafasnya lagi "Drian " cetus Key tanpa menghadap ke arah suara
"Ampun deh Key gue Sera " Key lalu membalikkan badannya , dan tersenyum sedih
"Kirain gue Drian " cetus Key sedih lalu menenguk es teh manis miliknya itu
"Drian ? siapa tuh " cetus Sera sesambil  duduk disebelah Key
"Anak gedung A "
"Gedung A kelas terpintar bukan ? "
"Hmmm gue rasa begitulah ....masa lu gak tau sih Ser ? Key lalu menatapcuriga Sera yang sekarang sedang mengutak-atik handphonenya
"Suer deh gue gak kenal ahhhh gue tau .... pasti Drian gebetan lu kan ?"cetus Sera sambil mengedipkan matanya ke arah Key
"Ahhh elu, Vina, Sandy, Keyla sama Arinda  mana Ser ?" cetus Key sambil melihat- lihat kiri kanan tidak menunjukkan batang hidungnya mereka ber empat
" Mereka lagi nyari lu tuh lagian tumben aja lu di kantin gedung A mau ketemu Drian ya... hayooo ngaku ?"  Cetus Sera sambil menyerobot eh teh manis milik Key
"Hehehe iya sih tapi gue gak ketemu  Drian dari tadi "
"Yah sayang banget , gue jadi penasaran nih sama Drian "
"Tenang kalo gue ketemu ntar gue kasih tauin kok  tapi jangan sampe suka sama tuh anak ya ?'
"Hahahaha tenang aja kali Key "Key lalu beranjak dari kursi kantin lalu berlari secepat mungkin ke arah gedung B .Sera mengikutinya dari belakang dengan berlari-lari "cepat juga tuh anak larinya " cetus Sera kemudian berlari lagi ke arah gedung B 
..................................
Key membanting pintu kamar tidurnya keras , semua yang ada di rumah ini selalu saja peduli sama ibu Rasty atau ibu tirinya .selalu saja dia yang diperhatikan sama keluargannya 
"Sial kenapa gue harus punya ibu tiri " cetus Key sambil membanting bantal yang ada di depannya 
"Kakak ,kak semua udah terima ibu Rasty kenapa kakak belum ?" suara itu mengkagetkan Key . Key lalu berdiri dari tempat tidurnya dan menuju ke arah meja belajarnya  
"REZA ,ngapain kamu disini?" cowok bertubuh tinggi itu berdiri dari tempat duduknya 
"Minjem ini kak, boleh gak ?" Cetu Reza sambil menjingjing buku komik conan miliknya 
"Eza udah berapa kali kamu minjem komik kakak ?"sahut Key sambil duduk di kursi meja belajarnya .sering sekali Reza atau yang sering dipanggil Eza minjem komik Key dan alhasil, tidak dikembalikan alias ditelan bumi ,entah kemana tuh komik Key sudah berkali-kali acak - acakin kamar Reza untuk menemukan komiknya , tapi tidak ketemu juga ,Alhasil Reza pun kena semprotannya Key .Reza janji mau ganti rugi tapi sampe sekarang gak pernah diganti-ganti . 
"Hmmmmm" sahut Reza sambil menghitung-hitung dengan jarinya 
"Lupa kak, yah palingan gak sampai 10 han lah kak " cetus Reza sambil ketawa cengengesan tampang gak bersalah 
"Ehmmm, kamu ini ya lebih dari 10 tau gak minjem komik kakak "
"Tak tau kak emang kakak tau berapa kali aku minjem komik kakak ?" Key terdiam lalu menghitung-hitung dengan jarinya 
"Hmmmmm sekitar 15 maybe " 
" Alah kakak aja gak tau berapa kan ? lagian ...tenang aja kali kak aku bakal balikin kok suer dah "
"Kakak gak percaya lagian kamu tuh janji mulu tapi gak ada buktinya " Sahut Key lalu mengambil komik yang ada di tangan adiknya itu 
"Ah kakak mah pelit yaudah gak bakal aku kasih tauin tentang Drian " Cetus Reza sambil membalikkan badan menuju pintu kamar . Key yang sedang asyik membaca komik langsung terdiam dan berlari menuju ke arah Reza 
"Emang Drian kenapa ?" sahut Key yang sekarang mukanya keliatan panik 
"Hahaha giliran Drian aja langsung panik " Sahut Reza dengan tertawa terbahak-bahak 
"REZA.... DRIAN KENAPA ?" Cetus Key dengan suara yang keras 
"Aduk kak pengang nih kuping pelan- pelan napa kalau ngomong " Cetus Reza sambil mengusap- usap telinganya
" Iya iya kaka minta maaf ya adikku yang ngeselin sekarang kasih tau Drian kenapa ?"
" Hmmmm satu syarat " kata Reza dengan menunjukkan angka satu
"Ini ?" Cetus Key lalu melemparkan komik conan yang ada di genggamannya
"Oke,  sippp byeee kak " cetus Reza lalu mencoba membuka pintu kamar Key
" Kok gak bisa kak ?" cetus Reza sambil terus mencoba membuka pintunya
"Gue kunci dan ini kuncinya " Reza terbelalak melihat kakaknya sedang memegang kunci kamarnya
"Kapan kakak kunci ?"
" Tadi pas gue dateng "
Reza mengingat ingat ketika kakaknya membuka pintu kamar dan ada bunyi pintu terkunci tapi kenapa tadi dia ngejar-ngejar ketika Reza bilang Drian sengaja ?
"Trus kalo gitu kenapa kakak ngejar aku pas ngomong Drian "
"Itu sengaja biar kamu tuh kasih tauin tentang Drian ke kakak , lagian, kakak tau kok kalau kamu pasti ngambil komik kakak kalau kakak keluar kamar atau mandi iyakan Re ?
Reza tertawa cengengesan tanpa arti
" Sekarang kasih tau kenapa Drian ?"
" Hmmm satu syarat "kataReza sambil tertawa penuh kemenangan
"UIhhhhh, gue udah turutin syarat lo sekarang  gak ada syarat lagi cepetan keburu abis nih waktu "
Reza menghembuskan nafas kekesalannya kakak yang satu ini emang cerdik banget dia itu selalu saja melakukan aksinya tanpa ketauan mau itu, ngerjain temannya pas ultah ataupun memaksa Kevin untuk meminjam motornya dengan segala cara dan itu BERHASIL dan anehnya, Reza sudah mengikuti segala cara kakaknya tapi NIHIL
"Drian kemarin main basket di taman tapi, mungkin ada yang aneh dengan dia  karena kakak gak pernah dateng ke taman itu lagi
"Maksudmu ?"
" Ya , bukannya kakak sering ke taman melihat matahari dengan memejamkan mata , dan sekarang kakak gak pernah ke taman melakukan itu ataupun hanya main basket kakak lebih senang hang out bareng teman kakak itu dan tak pernah ke taman. kakak tau Drian sering ke situ duduk di pipa atau bermain basket dia kangen kakak yang dulu sering pergi ke taman dari pada main ke mall sekarang kakak beda"
"Apa itu yang diucapkan Drian ke kamu ?"
"Ya "
Key terdiam . dia menyadari semua perubahan pada dirinya dulu, dia benci mall tempat perbelanjaan , Shopping ataupun sebagainya karena menurut dia itu biasa saja dan tak ada yang menarik dia lebih suka bermain di taman ataupun ke toko buku untuk membeli komik , tapi sekarang ia lebih suka ke mall hang out bareng teman ataupun Shopping dia melakukan hal yang ia benci dan Reza menyadari semua perubahan pada diri Key
"Kapan kamu ketemu Drian ?"
"Seminngu yang lalu "
Key lalu membuka pintu kamarnya dan berlari ke arah tangga
" Makasih kakak hahhaha" Cetus Reza sambil mengayunkan komik yang ada di tangannya
.................................
Key berjalan ke arah taman ,dilihatnya sekeliling tak ada Drian ,diatas pipa, di lapangan basket , maupun di ayunan yang ia sering mainkan bersama Drian . dan sekarang Drian tak ada di tempat dahulu ia sering main kemana Drian ? Kata Reza dia sering kesini setiap sore hmmm gumam Key dalam hati
"Eza pasti bohong .... ngapain juga ya gue percaya hmmm awas aja tuh anak grrrr "gumam Key dalam hati sambil duduk di kursi ayunan
udara di taman sangat sejuk angin sepoi -sepoi nya membuat rambut panjang Key tergerai indah rupanya taman ini masih seperti dulu .Taman yang membuat hatinya sejuk dan nyaman sering sekali waktu SD ia kesini sendirian untuk merendam emosinya ataupun sekadar bosan di rumah .Semua ia lakukan karena di taman ini adalah tempat yang pas untuk bersantai karena suasananya yang alami dan sangat sejuk
"KEY, ITU LU Key " Key yang terdiam di kursi ayunan bergerak kesana kemari siapa yang panggil pikirnya dalam hati Key duduk kembali ke kursi ayunannya tepat di depannya   cowok dengan senyuman khas , rambutnya yang dicepak ,dengan baju kaos oblong dan celana boxer biri dengan di tangan kirinya terdapat bola basket
"D....Drian " suara Key terdengar tergagap-gagap
"Key .... gue kangen lu . lu masih inget Key "Cetus Drian sambil mengguncang -guncangkan tubuh Key
"Drian gue kangen lu ............. kemana aja lo selama ini " 

Minggu, 03 April 2011

persiapan menuju UN

udah lama nih gue gak buat blog lagi ..... nah, kali ini gue akan membahas persiapan anak anak sekolah baik kelas 3 sma atau 3 smp dan 6 sd yang sebentar lagi akan mengikuti UN atau sering kita sebut ujian nasional judul kali ini kita khususkan kepada anak kelas 3 smp karena sehubungan gue juga kelas 3 smp sebenarnya, semua orang juga ingin memiliki impian untuk mencapai nilai nem yang terbaik dan memasuki SMA SMA favorit untuk mencapai semua itu kita perlu berusaha semaxsimal mungkin dan berdoa kepada allah swt agar kita digampangkan dalam mengerjakan soal soal un tapi selain itu apa aja sih yang kita harus persiapkan menuju UN
kalau menurut gue :
1. hindari sistem SKS atau (sistem kebut semalam )
2. belajar lah dari soal soal TO
3. jangan bergantung pada contekan bisa aja contekan itu beda dengan kode soal UN yang kita kerjakan
4. berusahalah mengerjakan sendiri tanpa bergantung orang lain
5. minimal 1 minggu sebelum UN kita sudah siap untuk menghadapi UN
6. jangan bergadang karena itu akan membuatmu mengantuk ketika [pagi harinya
7. hindari makan makanan yang membuatmu sakit
8. jangan lupa minta maaf kepada orang tua
9. minta maaf kepada teman kita dan guru guru
10. siap menghadapi UN dan jangan lupa berdoalah
nah, ini tips menurut gue untuk menuju UN caiyo for UN pasti bisa , .... semoga tips ini bisa membantu  .....thanks....

Selasa, 04 Januari 2011

hari ulang tahun gue

hahaha tepat tanggal 4 januari gue lahir itu tahun 1997 dan bukan sekarang kalau sekarang mana bisa gue nulis ini hahaha ada ada aja kakakakka dan tepat berumur 14 tahun you know ?gue diapain aja hari ini bujuk dah gue gak tau a[pa ide idenya jingga itu banyak banget

Rabu, 08 Desember 2010

perasan

wawawawawawawawawaawawaww sebuah perasaan memang gak bisa kita inginkan
contoh gue mau suka sama dia tapi perasaan itu gak akan muncul gitu aja tapi, kalau perasaan itu mainnya hati kita suka sama siapa sesuai hati kecil kita. kita gak bisa memilih . kadang kadang orang itu suka sama seseorang gak dari hati. tapi dari status k kenapa ? itu semua karena hal gengsianlah tapi cobalash untuk menyukai seseorang itu dari hati jangan cuma dari status karena dia gengsiasn dengan temannya dan all turuti lah aspa kata hatimu dan itu pasti pilihan yang terbaik dan benar ok
 

Rabu, 01 Desember 2010

kau itu ....

sebenarnya kalimat ini untuk someone grrr yang berhasil membuat fitnahan dengan bertubi -tubi you know my story " berjudul " my enemy "
dan inilah kelanjutannya . kelanjutan dari " my enemy sebelumnya " mari kita perjelas semuanya . semua hal tentang keyta kita kupas semua hal disini bisa dibilang ini adalah my enemy 2 cuma judulnya saja yang berbeda . dengan judul ini gue akan  perjelas tentang dia
her name keyta itu adalah nama samaran .nama sam,aran dia memang aalah keyta , mungkin kalo nama lain kebagusan kita kasih nama yang cocok untuknya . ternyata setelah dipikir pikir nama keyta itu ccok dengan orangnya . sekarang alhamdulillah gue gak sekelas dengan dia . coba kalau sekelas . brrrrrr hancur dah kelas dan kehidupan gue di smp . nah karena beda kelas ini lah mebuat gue bebas sekali
sosoknya bisa dibilang yah hmmmm gladakan namun disisi lain kita tau bahwa dia itu mengesalkan seperti di my enemy . kau itu brrr susah dibilang kalau ketauan mampuslah saya . tapi disisi lain dia udah gak ngajak ribut lagi ke gue tapi entahlah kalau yang lain . kalau masih ada yang difitnah dengannya mungkin serius kita harus coba menasehati memang gue bukan siapa siapanya dia tapi untuk itu dia tetap teman musuh gue yahhh begitulah bisa dibilang
kau itu gladakan
perilaku mu harus diubah seperti sewajarnya
pikirlah baik bsaik sebelum ngomomg ke orangnya
jangan asal ceplos cernalah dulu
jsngan menyakiti hati orang lain
kalau lu trus kayak gitu lu akan kena akibatnya
dan terpenting dari yang hal pkok itu
 JADILAH DIRI SENDIRI 
jangan menjeplaksemua perilaku dia
hidupmu itu hidupmu perilaku mu perilakumu

Rabu, 10 November 2010

my enemy

hahahaha....
udah lama nih gue gak buka blog gue.. bukan berarti gue gak punya ide untuk bikin cerita. tapi, cuma gue lagi fokus terhadap pelajaran buat UN . kalian pasti tau gue berarti kelas 3 smp . makanya fkus fokusnya nih. hahaha ternyata banyak banget gangguan buat gue serius belajar.  yang pertama : adanya musuh, kemalasan gue buat belajar .
nah,,,............
gue akan bahas yang pertama dari judul blog gue ini . yaitu adanya musuh, gue dari kelas 1 smp . lagi masa masanya kenalan tapi, ternyata ada yang ngajak ribut . pada semester 1 gue udah muak dengan kelas gue dulu 75 dan musuh bebuyutan gue . gue kasih nama samaran keyta... nah, si keyta ini udah buat gue muak selama 2 tahun gue ada di smp ini . yang pertama kali . waktu  gue kelas 7 . si keyta ini dulu teman gue waktu pertama kali gue ekskul gue bareng sama dia terus . tapi lama lama perilaku dia berubah , seri ng fitnah fitnah gue dan lain lain . makanya gue kesel banget waktu semester 2 , gue udah seneng banget ketika guru bilang " disini kalian harus belajar bentar lagi kalian naik kls 8 "
gue seneng riang banget . tapi untuk menutupi rassa  senang gue gue pura pura nangis dan ...... berhasil . akhirnya pada minta maaf kecuali si keyta itu yang sudah meragukan  kepandaian gue dan akhirnya tuh anak syirik ama iri sendiri
kelas 8
wuhuiiiiiiiiiii...................... gue pertama kali masuk kelas 83 wih wih gak ada keyta ........ cuma ada teman teman yang gue kenal waktu kelas 7  tapi gue sedih juga gue gak sekelas sama THE JINGGA  ....    tapi ternyata nasib gue di 83 gak mulus ternyata ada perpindahan lagi yep gue jadi pindah di 85 . disini gue sekelas dari anggota jingga yaitu nurul teman gue dari tk  sd smp  ternyata penyiksaan gue atas keyta gak berakhir disini aja , gue harus sekelas sama keyta ..... disini ternyta penyiksaan  itu gak terlalu parah gue udah diajarin berani nyolot dan lain lain biar gue bisaa hadepin dia sendiri dan ga perlu takut . disini gue timpa berbagai masalah tapi gue bisa hadepin ternysata di kelas 8 ini kebngkaran fitnahan keyta kebngkar dan akibatnya keyta dimusuhin satu angkatan , ternyata tetap saja dia terus memboborkan fitnahan dia dan mengubah teman teman gue menjadi perilaku yamng jelek akibat pengaruh keyta dan kenangisan gue ada di 85 ceritanya itu biasalah nurul berantakin kerudung gue dan stn juga tapi  tuh cuma bercanda sehingga keliatan rambutnya daleman kerudung juga di lepas sama mereka . karena mau pulang gue sengaja gak make daleman kerudung tapi tiba tiba si keyta dateng dan bilang " pingin mirip kak sheila yah lu gak make daleman kerudug yang disukain sama baim " dengan kata nyiolot ditambah syahidah juga bilang hal yang sama gue gak tahan gue nangis nurul sebelah gue udah mengepal tangannya , akhirnya nurul bilang keras ke penjuru kelas " GAK PUNYA HATI LU YA " sayangnya si keyta gak denger  yang denger cuma syahidah seuruhnya kicep bilang m,aaf kecuali keyta ... dan sejak itulah gue berusaha nyolot dan ... berhasil ..... dan kebusukan keyta untuk kedua kalinya kebongkar
sungguh suram masa gue waktu kelas 85 tapimasih sesuram waktu gue di 75
di kelas 93