noww lets see
sebenarnya jam 3 an gue dan obit pulang dari rumah lita , karena abis ngerjain tugas kelompok. lita nganterin obit dulu sampe gardu. ber 3an naik motor vario milik lita , setelah nganterin obit , l;ita and gue langsung menuju ke rumah gue , sebelumnya kami asyik mengobrol hingga sampailah kita ke jln pemuda 1.you know ? jalan ini adalah jalan menuju rumah someone yang disukain oleh lita , jalan ini sebelumnya belum pernah gue lewati , karena ingin membuat lita senang , akhirnya motor yang dikendarai lita muter balik di jembatan 83 , dan disinilah yang ngendarain motor lita adalah gue , ini baru pertama kalinya gue naik motor ke jalan raya , setelah depan gang jalan pemuda 1 gue sempet nanya ke lita
" lit lu hafal gak jalannya "
" rada rada sih bismillah sajalah " kata lita dengan ragu-ragu. memang sebetulnya gue rada ragu-ragu tapi sayang juga kalau muter balik .soalnya udah masuk ke dalam jalan tersebut
"lit ingat rumahnya gak "
" ingat ingat no ..... rt...... "
ok kita berangkat sebelum jauh dari depan jalan tersebut gue ketemu pertigaan gue rada bingung tapi mari kita coba tetap lurus, lurus terus dan gue selalu mengingatkan lita
" ingat jalan jalannya ya " lita mengiyakan. gue coba ngendarain tetap lurus dan akhirnya ketemu jalan tersebut , dijalan ini gue sempet bingung kita ketemu lagi pertigaan . disini gue tetap ngambil lurus terus dan akhirnya kita ketemu jalan pertigaan , kalau lurus balik lagi, kalau kanan jalannya jelek dan kita mengambil jalan kiri disini, gue berhenti karana saking kecapeannya gas rem
" ca depan jalan raya "kata lita , gue langsung jalan lagi dan benar saja depan itu adalah jalan perempatan m20 , karena misi kita belum berhasil kita melewati jalan kabeda kukusan karena kata lita disitu juga ada jalan nembus ke jalan pemuda 1 akhirnya ancang ancang gue lagi yang ngendarain motor , disitu gue rada kencang dengan 40 km/jam lita memperingatkan gue tapi gue tetap aja kencang jalan ngebut tapi nyantai . dan sampailah kita ke jalan pemancingan kabeda disitu, tetap gue yang ngendarain disitu jalannya jelek banget gue menembus tanjakan yang tajam lita tetap memperingatkan gue hati-hati , tenang dan sampailah di ujung tanjakan tersebut , lita bingung tapi gue tetap ingat gue ambil kanan dan benar kita udah berada di depan jalan pemuda 1, ternyata hari sudah semakin sore , akhirnya kita sudahi saja perjalanan ke pemuda1 tapi entar lagi kita akan coba cari lagi rumah pemuja hati si lita . dan sampe seterusnya ampe rumah gue masih tetap gue yang ngendarain fine
cukup dulu menjelajahi jalan pemuda 1kapan kapan mari kita jelajahi lagi . hmmm kapan kapan ke jalan anyelir ya!loh kenapa ke anyelir hahaha see you
nb: lupakan yang digaris bawahi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar